Minggu, 14 November 2010

kuliah kuliah kuliah

Diposting oleh Nurul Mardhiah Diniy di 08.33
Ga nyangka.. akhirnya bisa ngerasain juga duduk di bangku kuliah.. jiahhh :P katrok bgt sie -__-"
huhuu.. senangnya.. bisa masuk dengan jurusan yg diminati.. ya walaupun terkadang ada penyesalan dikit
gpp deh.. yg penting lebih byk bangganya ko... behh :P 

Gw masuk jurusan Ilmu Keperawatan FKIK di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
yah kadang sedih juga sii.. kenapa gw masuk universitas swasta.. knp ga negri?? yah wallahu'alam deh
mungkin Allah udah ngatur semua ini... Gw yakin ini yg terbaik bwt gw.. Thanks ya Allah :D

kampus gw keren abis boo!! ga kalah ma universitas negri yg ada di sini! nie buktinya

*UMY yogyakarta


Sebelum masuk kuliah untuk pertama kali.. malemnya gw dapat sms nie dr salah satu organisasi 
di kampus..bunyinya gini nie "Bismillah.. Luruskan niat karena ALLAH. Semoga dimudahkan untuk mencari ilmu. Jadikanlah segala apa yang kita lakukan sebagai sarana ibadah pada-Nya. Selamat KULIAH sahabat muslimku :)". (8 september 2008, 05.29 am)
sumpah.. kaget dpt sms ini!.. tp dalam hati semakin mantab... jd semangat bwt kuliah!! HURRAY

i want to be a proffesional nurse!!


chayyoo dhie-dhie!!

You can do the best!
Get the best!
and Be the Best!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Apa.Aja.Boleh. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review