Selasa, 17 Juli 2012

hay ^^)

Diposting oleh Nurul Mardhiah Diniy di 23.34
hay, pa kabar?
lama bgt gue ga ngeblog --" terakhir nge blog bulan maret dan sekarang udah bulan juli..
lumayan lama laaaah....
maklum.. secara gue statusnya "Mahasiswa Tingkat Akhir" pastinya udah tau khan kesibukan gue..
yup! sibuk ngerjain KTI alias karya tulis ilmiah yaaah sejenis skripsi gitu deh.
alhamdulillah.. KTI gue kelar tepat pada waktunya :) (Thanks to Allah)
dan yang paling bikin gue seneng.. gue dapet nilai A... aaaaaaa alhamdulillah bgt...

saat ini gue lg sibuk remediasi! yak! perbaikan nilai..
ya itung-itung buat naikin IP.. hahaha,,,
doain gue yaa semoga gue bisa CUMLAUDE,,, pengen, pengen bgt...
semangat, pasti bisa! bisa donk....

perasaan lagi campur aduk sedih, seneng, stress, ahhhh campur aduk dah..
klo sedih,,, karena lagi mikirin ayaah... semalem dapat bbm dari kakak guee...
klo ayah masuk ugd... T_T wuaaaaaa mana lagi belajar buat ujian, tiba2 dapet info kek gituu..
syapa yang ga sedih :""""""""""""""(((((
sekarang ayah gue lagi terbaring di rumah sakit kareena kurang darah dan butuh tranfusi darah.
baru dpt kabar.. alhamdullah ayah gue udah dapet tranfusinyaa.. 
sedih bgt kalo denger orang tua kita sakit :"( ga tega ngelyat beliau menahan sakit
ayaaaaah.. cepet sembuh yaaa.. cepet pulang ke rumah..
dan sekarang gue cuma bisa ngedoain dari jauuuh, blm bisa pulang sekarang buat ngerawat beliau..
berharap kesehatan beliau pulih kembali... amiiin ya Rabb...

perasaan seneng alhamdulillah masalah yg berbau KTI uda kelar,,, tinggal menyerahkan segala hasilnya
ke pihak kampus... klo masalah stressnyaa,, lg ngurus buat syarat2 wisudaaaa... aaaaah belum kelar nie..
aaaaa semoga gue bisa mengurus secepatnyaaa....

emmmm,, gue cerita apa lagi yaaa..... ntar aja deh lanjut lagiii

0 komentar:

Posting Komentar

 

Apa.Aja.Boleh. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review