Kamis, 19 Juli 2012

tak disangka!

Diposting oleh Nurul Mardhiah Diniy di 09.06
19 juli 2012

ba'da ashar, gue, erysa, fath pergii ke foto studio... ngapain yaa? poto donk pastinya! yup, kita pada mw poto buat wisudaa.. hahaha maklum syarat yang satu ini belum kita penuhi. Lalu berangkatlah kita ke studio foto tersebut. Lokasinya ga jauh ko, deket bgt sama kontrakan gue, ya klo naik motor kira-kira 3 menitlah.
Sesampai disanaa, ketemulah kita sama masnya, "Mas, kita mw poto donk, poto yang buat wisuda itu loh!" kata gue. "Ok, tunggu sebentar yaa, ini lagi disiapin" kata masnya. 

Dan, akirnya kita dipanggil untuk ke lantai dua, soalnya studionya ada di atas. Bergegaslah kita menuju di lantai 2. "Siapa ni yang giliran pertama yang mw di poto?", emmm.. kita bertiga saling tunjuk-tunjukan gitu, pada ga mau klo dapat giliran yang pertamaa. Akhirnya erysa yang mau duluaan (asyik ;p). Pada saat erysa dipoto sama masnya, gue sama ima sibuk poto-poto pake properti yang disediain disanaa. Setelah Erysa selesai difoto, ternyata masnya mau ngambil foto kita pake properti tadi, wuaaa jadi malu. Erysa selesai, giliran gue, dan selanjutya fath. Akhirnya foto buat wisuda selesai, dan tiba-tiba mas fotografernya nawarin kita, "Sini saya foto", wuaaaaaa kitaaa kaget, trus masnya bilang, "tenang yang ini ga usah bayar kok", what????? syapa yang ga kaget, kita mah pasti mauuuuuuu laaaah.

yeay dan akhirnya kita di fotoo sama mas  photografernya. kalau ga salah sih kita di foto lebih dari 5x, trus kita juga ditawari foto sendiri juga. Ya ampun, masnya baik banget, ga nyangka ada yang mau fotoin kita, gratis pulaaaa..... 

Dan ini hasilnyaa.....

yang ini hasil editan gue, maklum masi amatiran, jadi editannya masi acak adut :P

erysa, ima, fath, gue




0 komentar:

Posting Komentar

 

Apa.Aja.Boleh. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review